RSS

This is me

30 Sep

This is me.

IMG_20140604_212203

Nama saya Dimas, saya bertempat tinggal di Kv. Karang mulya rt 08/08 Bekasi. Saya lahir di Kuningan Jawa Barat 11-02-1996, saat ini saya sedang mencari ilmu di perguruan tinggi Universitas Gunadarma dan sudah masuk ke tingkat 2 (semester 3).

Kegiatan saya sehari-hari selain kuliah, saya juga sedang menjalankan sebuah band yang bernama Quennell, selain itu hobi saya, bermain musik juga salah satu media untuk menghibur di saat sedang pusing karena tugas-tugas yang ada di perkuliahan. Quennell mempunyai jadwal latihan di setiap IMG_20140515_222507malem Jum’at dan malem Minggu, prestasi yang pernah di capai band ini salah satunya adalah pernah lolos masuk tahap ke 2 (dua) di salah satu stasiun radio di Ibu Kota, walaupun cuma lolos tahap awal, menurut kami itu suatu prestasi yang perlu dikembangkan kembali dan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa, karna seluruh band indie yang ada di Indonesia ikut berpartisipasi di dalam acara tersebut.

Selain bermusik saya juga mempunyai kegiatan lain di bidang olahraga yaitu basket, olahraga basket ini saya jalani sejak SMP sampai dengan sekarang, kegiatan itu saya jalani setiap hari Sabtu dan Minggu sore sekitar jam 4 sampai adzan magrib. Saat saya SMA, saya pernah memenangi beberapa kompitisi basket antar SMA se JABODETABEK dan se Kabupaten.

Di selah-selah waktu ruang di antara semua kegiatan saya itu, saya tidak lupa untuk mebantu ibu saya untuk sekedar mencuci pakaian, cuci piring, nyapu, ngepel. Jangan malu atau gengsi untuk melakukan hal seperti itu karena bagaimanapun juga ibu kita yang melahirkan, bukan malu atau gengsi yang melahirkan kita. Maka dari itu wajib untuk membalas budi pengorbanan beliau yang begitu besar.

 
Leave a comment

Posted by on September 30, 2014 in tulisan

 

Tags:

Leave a comment